Melaney Ricardo Bongkar Kerugian Akibat Covid-19, Hampir Setara Harga Mobil Alphard


 

Oktober 2020, bulan tidak terlewatkan untuk Melaney Ricardo. Analisis dokter mengatakan Melaney Ricardo positif Covid-19 dan mewajibkannya dirawat nyaris 2 bulan di dalam rumah sakit.


"Ini mukjizat. Benar-benar Tuhan tuch hanya ingin bermasalah sama gue. Ini cuman lo sama gue, Tuhan seperti ngomong demikian," jelas istri Tyson Lynch kenang kembali peristiwa dirawat di tengah-tengah wabah Covid-19.


Ibunda Melaney Ricardo yang mengurusinya sepanjang sakit tidak terjangkit. Begitupun dua buah kesayangan, Chloe Valentine dan Courage Jordan negatif Covid-19 walau sempat dipeluk Melaney Ricardo.


"My sister sharing makanan sama gue. Chloe dan Courage gue sempat dekap mereka, bo. Jadi waktu gue positif Covid-19, gue paranoid sebab tidak ingin keluarga alami kesulitan yang sudah gue lewati," ucapnya.


kepopuleran judi slot di kalangan anak muda "Tetapi rupanya semua negatif. Hanya gue doang sama orang kepercayaan gue. Orang kepercayaan gue hanya 1 minggu, ia OTG, ia negatif kembali," berikan tahu bintang film Benyamin Biang Kerok.


Ini dikisahkannya dalam video "Jatuh Sakit, Melaney Ricardo Kehilangan Pekerjaan" yang diterbitkan saluran YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (11/12/2020).


Sepanjang dirawat, Melaney Ricardo sempat menanyakan peraturan Tuhan. Beberapa pasien Covid-19 dapat sembuh dalam 7 sampai 14 hari, tetapi kenapa dia harus dirawat 1,5 bulan?


Mengakibatkan, Melaney Ricardo kehilangan banyak pekerjaan. "Oh gue kehilangan (pekerjaan nilainya) nyaris satu mobil Alphard tempo hari. Nyaris satu mobil Alphard," papar pemain In The Kos.


"Satu, sebab gue harus bayar rumah sakit lumayan mahal. Yang ke-2 , sebab penyembuhan Covid-19 jika kita (tanggung) sendiri cukup ya, bo. Cukup sekali," Melaney Ricardo menukas.


Sesudah menanyakan, dia pasrah dan kembali ke kepercayaan jika rejeki telah ada yang mengendalikan. Betul saja, sesudah pulih rejeki mengucur. Melaney Ricardo kesyukuran.


"Sama Tuhan ditukar lo, ditukar kerjaan banyak, diberi stripping, diberi seluruh sama Tuhan. Yang seluruh raib tempo hari ditukar sama Tuhan," aktris kelahiran Medan, 24 Februari 1980, ini akhiri.


Postingan populer dari blog ini

car loan becomes more expensive

Almost 46 per-cent were actually unusual lipids—acetylated triacylglycerols

Sutradara Spider-Man Garap Fantastic Four Versi MCU